Inter Milan 2017--2018

Rahasia di Balik Gol Cepat Mauro Icardi

Patrick Pinaria    •    02 April 2018 14:01 WIB
inter milan
Rahasia di Balik Gol Cepat Mauro Icardi
Mauro Icardi (Foto: AFP/Miguel Medina)

Milan: Mauro Icardi menarik perhatian usai berhasil mencetak gol pembuka saat menghadapi Hellas Verona pada pekan ke-30 Liga Serie-A Italia 2017--2018, Sabtu 31 Maret.  Selain mencetak gol pada detik ke-38, Icardi memanfaatkan assist yang jarang terlihat pada pertandingan.

Ketika itu, Icardi sukses memanfaatkan umpan Ivan Perisic yang melakukan lemparan bola ke dalam hasil dari out. Perisic mengaku senang Icardi bisa memanfaatkan umpannya dengan baik. Sebab, ia sebelumnya kerap memberi tahu akan memberikan umpan-umpan tidak terduga kepada Icardi.

"Anda harus selalu siaga dan menggunakan setiap kesempatan yang dapat Anda temukan untuk membantu tim Anda. Saya ingin berterima kasih kepada ball boy yang juga memberikan bola dengan cepat saat bola keluar dari lapangan," ujar Perisic.

Baca: Fakta Menarik usai Chelsea Dipermalukan Tottenham

"Saya selalu mengatakan kepada Icardi agar selalu memperhatikan saya. Sebab, ia tidak akan pernah tahu apa yang saya rencanakan. Saya berhasil merancangkan gol lain dari musim lalu dan striker harus bisa siap selalu," tambahnya.

Perisic juga menyumbang satu gol tambahan untuk Inter pada menit ke-13. Usai itu, Icardi berhasil menambah gol pada menit ke-48, sekaligus membawa Inter meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada laga tersebut.

Kemenangan ini sekaligus membawa Inter bertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 58 poin. Saat ini, Inter unggul satu poin dari Lazio yang berada di peringkat kelima. (Football Italia)


Video: Persib Boyong 18 Pemain ke Palembang

 


(ASM)