Isu Masa Depan Cristiano Ronaldo

Ronaldo Kian Dekat Gabung Juventus

Patrick Pinaria    •    10 Juli 2018 06:38 WIB
cristiano ronaldojuventusbursa transfer pemain
Ronaldo Kian Dekat Gabung Juventus
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Christof Stache)

Turin: Cristiano Ronaldo kian dekat bergabung dengan Juventus. Menurut laporan sejumlah media, pihak I Bianconeri sudah di ambang kesepakatan dengan Real Madrid soal persyaratan transfer mega bintang asal Portugal tersebut.

Kabar Ronaldo akan bergabung dengan Juventus sebetulnya ramai dibicarakan sepanjang pekan lalu. Bahkan, berbagai media sudah membahas nilai transfer yang dinegosiasikan oleh klub raksasa Liga Serie-A Italia tersebut.

Menurut kabar, Juventus bersedia untuk memboyong Ronaldo dengan nilai yang cukup fantastis. Tak tanggung-tanggung, dana sebesar Rp1,6 triliun dilaporkan akan digelontorkan La Vecchia Signora untuk mendapatkan mantan winger Manchester United itu.

Baca: Buffon akan Buktikan Dia Masih Kiper Terbaik

Kini, salah satu media Inggris, Sky Sports melaporkan Juventus dan Madrid selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan kesepakatan soal transfer Ronaldo pada Senin 9 Juli malam hari waktu setempat. Bahkan, ada kemungkinan kesepakatan tersebut akan diumumkan dalam 2 hari ke depan.

Saat ini, Ronaldo diberi waktu liburan singkat usai gagal membawa Portugal melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Selecao das Quinas gagal lantaran kalah dari Uruguay dengan skor 0-2 di babak 16-besar, 1 Juli. (Sportsmole)


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 


(PAT)


Video /