Bursa Transfer Pemain

PSG Buka Harga untuk Verratti

A. Firdaus    •    01 Maret 2017 20:39 WIB
paris saint germain 2016--2017bursa transfer pemain
PSG Buka Harga untuk Verratti
Marco Verratti (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Setelah terus menerus menahan agar Marco Verratti tidak menerima rayuan maut dari para klub pemburu, kini Paris Saint-Germain mulai melunak. Bahkan raksasa Ligue 1 telah membanderol Verratti yang kontraknya akan berakhir pada 2021.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebut, kalau PSG akan membuka harga 85 juta Euro atau Rp1,1 triliun bagi siapa saja yang menginginkan jasa Verratti. Jelas, ini menjadi kabar bagus bagi para klub yang mengincarnya.

Juventus menjadi salah satu klub yang paling ngotot mendapatkan Verratti. Bahkan sejak pemain berusia 24 tahun itu membantu Pescara promosi ke Serie-A pada musim panas 2012.

Klik di sini: Cara Luis Milla Bangun Kekompakan Tim di Luar Lapangan

Tapi waktu itu Verratti lebih memilih berlabuh ke PSG setelah menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Ketika itu Verratti yang masih berusia 19 tahun ditebus dengan banderol 12 juta Euro (Rp168 miliar). 

Selain Juve, klub raksasa La Liga Barcelona juga mengincar Verratti. Bahkan harapan Verratti bermain untuk Barca sempat dicetuskan oleh Andres Iniesta. Sayang penawaran resmi belum sama sekali dikeluarkan oleh Blaugrana.

Klik di sini: Melihat Kemegahan Markas PSG, Stadion Parc des Princes

Selama membela PSG sejak 2012, Verratti telah menjadi bagian kesuksesan klub yang bermarkas di Parc des Princes. Prestasi penting yang dipersembahkan Verratti salah satunya adalah dengan mengantarkan PSG juara Ligue 1 selama empat musim beruntun. (Mundo Deportivo)

Jadwal Padat AS Roma
 


(ACF)