AS Roma vs Hellas Verona

Roma Menang Telak atas Hellas Verona

Krisna Octavianus    •    17 September 2017 06:18 WIB
as roma 2017--2018
Roma Menang Telak atas Hellas Verona
Edin Dzeko (Foto: asroma.com)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma berhasil memetik kemenangan telak pada pekan keempat Liga Italia Serie-A, Minggu 17 September dini hari WIB atas Hellas Verona. Anak asuh Eusebio Di Francesco menang dengan skor 3-0.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma langsung menekan pertahanan Verona. Edin Dzeko berulang kali mendapatkan peluang untuk menjebol gawang lawan.

BACA: Prediksi Manchester United vs Everton: Kawal Wayne Rooney!

Namun,  gol yang dtinggu baru tercipta pada menit ke-22, Radja Nainggolan berhasil membuat I Giallorossi unggul 1-0 setelah menerima umpan pendek Stephan El Shaarawy setelah melakukan kerja sama dengan Dzeko.

Pada menit ke-33 Dzeko benar-benar mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil menanduk umpan Alessandro Florenzi dengan sempurna. Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Roma sama sekali tak menurunkan tekanan mereka. Berulang kali, trio El Shaarawy, Dzeko, dan Cengiz Under benar-benar merepotkan pertahanan Verona yang tampak rapuh karena sangat mudah ditembus oleh pemain menyerang I Lupi.

Dzeko akhirnya berhasil mencetak gol keduanya dalam laga dini hari tadi pada menit ke-61. Menerima bola sodoran dari Aleksandar Kolarov, mantan striker Manchester City itu menendang bola tanpa bisa dihalau kiper lawan. Skor 3-0 bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil ini membuat Roma naik ke posisi tujuh dengan tiga poin, hasil dari tiga kali main. Roma baru bermain tiga kali karena pertandingan pekan lalu melawan Sampdoria ditunda akibat badai.





(KRS)

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand
Timnas Indonesia U-16

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand

1 hour Ago

Meski meraih kemenangan, Indonesia masih mendapat beberapa catatan kelemahan dari netizen. Menu…

BERITA LAINNYA
Video /