Kembali, Antonio Cassano Umumkan Pensiun

Rendy Renuki H    •    14 Oktober 2018 11:57 WIB
liga italia
Kembali, Antonio Cassano Umumkan Pensiun
Antonio Cassano (Twitter/BBCSport)

Liguria: Antonio Cassano kembali mengumumkan pesiun dari lapangan hijau. Kali ini, pemain 36 tahun itu memutuskan gantung sepatu setelah hanya sepekan usai menyepakati kontrak dengan klub Serie-C Vustur Entella.

Ia mengatakan sudah tak memiliki lagi mentalitas lagi untuk menjalani latihan. Cassano merasa gairahnya dalam bermain sepak bola sudah hilang.

"Dalam beberapa hari terakhir saya latihan, saya sadar tidak memiliki lagi mentalitas secara konsisten. Untuk bermain sepak bola Anda membutuhkan gairah dan bakat, tetapi saat ini saya memiliki prioritas lain," ungkap Cassano dilansir Goal.

Klik: Jadwal UEFA Nations League Hari Ini


"Sekarang fase kedua hidup saya telah dimulai. Saya penasaran dan bersemangat untuk membuktikan kepada diri sendiri jika saya bisa melakukan hal baik tanpa bantuan kaki saya," sambungnya.

Mantan pemain AS Roma, Real Madrid, Inter Milan dan AC Milan itu terakhir kali merumput di pertandingan profesional pada 2016 lalu bersama Sampdoria. Usai itu, pemain yang terkenal playboy itu tidak memiliki klub resmi dan hanya mengikuti latihan pramusim bersama Verona 2017 lalu.

Ia pun sempat memutuskan untuk pensiun usai latihan pramusimnya dengan Verona berakhir. Namun, pemain yang mengantongi 39 penampilan bersama Timnas Italia itu sempat mengurungkan niatnya tersebut.

 


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

4 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /