Jelang Final Coppa Italia 2016--2017

Juventus Terancam Tanpa Mandzukic di Final Coppa Italia

A. Firdaus    •    16 Mei 2017 10:57 WIB
coppa italia
Juventus Terancam Tanpa Mandzukic di Final Coppa Italia
Striker Juventus Mario Mandzukic (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Kabar buruk menimpa Juventus jelang laga final Coppa Italia yang berlangsung Rabu 17 Mei mendatang. Striker Bianconeri, Mario Mandzukic diragukan tampil karena mengalami cedera punggung.

Mandzukic memegang punggungnya yang kesakitan ketika Juve tertinggal 1-3 atas AS Roma di Stadion Olimpico. Ia tak bisa ditarik keluar, lantaran jatah pergantian Juve telah habis.

Alhasil di sisa pertandingan, striker internasional Kroasia itu terpaksa tetap berada di lapangan, dan tak mampu tampil maksimal. Beberapa kali saat menyentuh bola, tak ada pergerakan impresif yang ditunjukkan Mandzukic.

Klik di sini: Seribu Gol Chelsea di Era Roman Abramovich

Juve telah mengonfirmasi kalau Mandzukic mengalami benturan di punggungnya. Tim medis Nyonya Tua juga akan memutuskan apakah mantan bomber Bayern Muenchen itu diturunkan atau tidak pada laga final Coppa Italia melawan Lazio yang berlangsung di Stadion Olimpico itu.

"Mario Mandzukic tadi mengalami trauma di daerah punggung bagian bawah dan akan dievaluasi ulang besok," demikian sebuah pernyataan di situs resmi Juve.

Klik di sini: Diimbangi Milan, Atalanta Rebut Tiket Liga Europa

Jika Mandzukic absen bakal timbul kekhawatiran di kubu Bianconeri. Sebab, pemain berusia 30 tahun ini telah menjadi pemain kunci untuk klubnya musim ini.

Kehadirannya sebagai pemain sayap kiri dinilai berhasil dalam sistem 4-2-3-1 yang diterapkan Massimiliano Allegri musim ini.

Legenda Spurs Hadiri Upacara Perpisahan White Hart Lane
 


(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /