AS Roma

Fase dan Era Baru, Totti Resmi Jadi Direktur Roma

Krisna Octavianus    •    18 Juli 2017 07:07 WIB
as roma 2017--2018
Fase dan Era Baru, Totti Resmi Jadi Direktur Roma
Francesco Totti (Foto: asroma.com)

Metrotvnews.com, Roma: Francesco Totti akhirnya menegaskan bahwa dia tidak akan berusaha untuk memperpanjang karier bermainnya dan sudah memastikan akan mengambil peran di luar lapangan di Roma. Dia setuju untuk menjadi direktur AS Roma.

Totti sebelumnya ditawari kesempatan untuk bermain, dengan Tokyo Verdy klub asal Jepang di antara klub untuk melakukan penawaran kepada gelandang berusia 40 tahun itu.

BACA: Barcelona Mencatat Rekor Keuntungan Rp10,8 Triliun

Namun, Totti sekarang dipastikan akan menjadi direktur di Stadion Olimpico. Hal itu terjadi setelah adanya pertemuan dengan Monchi dan presiden klub, James Pallota.

Dia berharap, bergabung kembali bersama Roma dengan peran yang baru bisa menginspirasi tim sama seperti dirinya bermain. Fase baru siap dia jalani untuk membawa I Lupi ke arah yang baik lewat pemikiran.

"Bagian pertama berakhir, pemain, dan sekarang memulai tugas penting lainnya sebagai direktur, semoga saya dapat memiliki dampak serupa seperti yang saya lakukan di lapangan," kata Totti kepada Roma TV.

"Saya memulai dari awal, sekarang berjalan fase baru dan sebuah petualangan baru. Saya telah memiliki waktu untuk memikirkan hal-hal, untuk mencerminkan dan benar-benar memutuskan bahwa saya siap untuk terus melayani tim ini, dari hari ke hari, dengan ketenangan dan kepercayaan diri, untuk mempelajari peran dan menambahkan sesuatu yang baru di atas segalanya," lanjutnya.

"Saya akan mencoba untuk hadir dalam 360 derajat, dari sektor pemuda hingga presiden Pallotta. Maka normal bahwa dibutuhkan beberapa saat, mungkin enam bulan, satu tahun, dua tahun, saya tidak tahu. Itu dilakukan untuk benar-benar menemukan peran nyata dan terbaik saya," sambungnya.

"Saya melihat ke depan untuk sesuatu yang cerah, sesuatu yang indah: menemukan peran sempurna saya, melakukan apa yang saya bisa untuk membantu membuat skuat yang hebat dan klub yang brilian. Bila Anda mengubah peran Anda, Anda harus selalu meluangkan waktu untuk mengetahui situasi yang Anda jalani - tapi saya cukup beruntung untuk mengetahui dengan baik suasana di sekitar klub dan kota. Keragu-raguan hanya tentang Apa sebenarnya yang ingin saya lakukan untuk mencapai sesuatu yang hebat."

"Pada saat ini rinciannya tidak tepat, saya tidak ingin memiliki peran khusus, saya tidak ingin menjadi segalanya, tidak sama sekali. Saya ingin menjadi orang penting bagi Roma, dan Roma benar-benar mengerti itulah yang ingin saya lakukan," tegasnya.

Meskipun Totti belum memiliki jabatan resmi dalam peran barunya, dia sangat ingin bekerja sama dengan pelatih kepala Roma baru Eusebio Di Francesco, direktur olahraga Monchi dan presiden Pallotta.

"Saya berbicara dengan direktur olahraga Monchi, kami mengobrol hebat dan meluangkan waktu untuk saling mengenal dengan lebih baik," tambah Totti. "Saya juga berbicara dengan Pallotta, terutama tentang hal-hal kecil yang tidak jelas dari diskusi di tahun-tahun sebelumnya."

"Tapi kami membuat semuanya jelas, kami berbicara dengan tenang dan setelah itu kami berdua senang dengan percakapan kami. Kini kami ingin melakukan apa yang kami bisa untuk tim ini setinggi mungkin. Saya telah lama memiliki hubungan baik dengan Di Francesco, saya juga banyak melihatnya saat dia bukan pelatih Roma, dia orang hebat, seorang yang top dan saya yakin dia akan membawa banyak kehebatan di tim ini," pungkasnya.

 


(KRS)

Respons Conte saat Hazard Ditaksir Barcelona
Bursa Transfer Pemain

Respons Conte saat Hazard Ditaksir Barcelona

24 minutes Ago

Antonio Conte tak menyadari kalau Eden Hazard ditaksir Barcelona.…

BERITA LAINNYA
Video /