Napoli 2016--2017

Napoli Siap Perpanjang Kontrak Insigne

Rendy Renuki H    •    15 April 2017 14:28 WIB
napoli 2016--2017
Napoli Siap Perpanjang Kontrak Insigne
Lorenzo Insigne (CARLO HERMANN / AFP)

Metrotvnews.com, Naples: Klub papan atas Eropa tampak harus gigit jari untuk mendapatkan bintang Napoli, Lorenzo Insigne. Pasalnya Il Partenopei dikabarkan akan segera siap memperpanjang kontrak pemain 25 tahun tersebut tanpa menyertakan klausul pelepasan.

Rai Sport, Corriere dello Sport, dan Tuttosport serentak melaporkan jika Napoli akan meresmikan kontrak baru Insigne dalam waktu dekat. Bahkan sejumlah laporan media Italia lainnya mengatakan jika Insigne akan disodori kontrak hingga 2022.

Penggawa Timnas Italia itu pun akan mendapatkan bayaran sebesar 4 juta euro per musim. Meski nominal itu akan meningkat sesuai permintaan sang agen menjadi 4,1 juta euro per pekan.

(Baca: Prediksi Inter vs Milan: Pertarungan Harga Diri!)


Hal terpenting dalam kontrak baru Insigne adalah tak adanya klausul pelepasan yang memungkinkan klub lain memboyongnya. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tampaknya enggan menelan kekecewaan kedua kalinya setelah Gonzalo Higuain berhasil dibajak Juventus meski telah dipagari klausul sebesar 90 juta euro.

Kontrak baru itu pun akan menjadi langkah penting bagi perkembangan karier Insigne. Pasalnya, pemain mungil tersebut merupakan satu-satunya produk lokal yang ada di skuat inti Napoli saat ini.

Bermain secara rutin tentu akan membantu mendongkel karier Insigne di Napoli dan juga Gli Azzurri. Terbukti, musim ini saja Insigne telah berhasil mencetak 16 gol dan 10 assist dari total 42 laga kompetitif Napoli di semua ajang. (Football-Italia)

Video: Berlusconi Resmi Jual AC Milan
 


(REN)

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid
Masa Depan Cristiano Ronaldo

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid

1 hour Ago

PSG dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 176 juta Poundsterling (Rp2,9 triliun) untuk me…

BERITA LAINNYA
Video /