Crotone vs AC Milan

AC Milan Berbagi Poin dengan Klub Promosi

A. Firdaus    •    30 April 2017 22:36 WIB
liga italia
AC Milan Berbagi Poin dengan Klub Promosi
Para pemain AC MIlan (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Crotone: Raihan negatif kembali didapat AC Milan di Liga Italia Serie-A 2016--2017. Terkini mereka harus kehilangan poin penuh ketika menyambangi klub promosi, Crotone pada Minggu 30 April.

Bahkan Crotone yang tengah krisis karena berada di zona degradasi mampu unggul lebih dulu lewat Marcelo Trotta ketika laga baru berjalan delapan menit. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil memanfaatkan umpan Andrea Nalini.

Tampil dengan para pemain terbaiknya, Montella cukup kesulitan menembus gawang pertahanan tuan rumah. Meski Rossoneri menguasai jalannya pertandingan hingga 61 persen.

Hingga akhirnya Gabriel Paletta menyelamatkan Milan dari ketertinggalan, sekaligus membuat keadaan menjadi imbang 1-1. Pemain internasional Italia yang lahir di Argentina itu mampu melesakkan gol saat pertandingan berjalan 50 menit. Skor 1-1 bertahan hingga usai.

Dengan hasil imbang ini, Milan tetap menduduki posisi enam klasemen sementara. Sedangkan Crotone mendekam di peringkat ke-18 dengan 24 poin.

Sementara di tempat lain, Palermo mampu menghajar tamu mereka, Fiorentina dengan skor 2-0. Gol Rosanero masing-masing diciptakan Alessandro Diamanti menit ke-32 dan Haitam Aleesami menit ke-90.

Hasil pertandingan Liga Italia Serie-A giornata ke-34, Minggu 30 April:
AS Roma 1-3 Lazio
Genoa 1-2 Chievo
Palermo 2-0 Fiorentina
Crotone 1-1 Milan
Cagliari 1-0 Pescara
Empoli 1-3 Sassuolo
Bologna 4-0 Udinese


(FIR)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

1 day Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /