Jersey Juventus Bertuliskan Ronaldo Sudah Dijual

Gregah Nurikhsani Estuning    •    08 Juli 2018 20:37 WIB
juventusliga italiareal madrid
Jersey Juventus Bertuliskan Ronaldo Sudah Dijual
Jersey Juventus bertuliskan Ronaldo di lapak pedagang di Turin. (Foto: Twitter/brfootball)

Turin: Pemandangan menarik terlihat di Turin. Banyak pedagang telah menjual jersey dengan nama Ronaldo lengkap dengan nomor punggung tujuh.

Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo menuju Juventus memang masih sebatas rumor. Sejumlah media memberikan klaim berbeda mengenai kepastian transfer tersebut.

ESPN misalnya, mengklaim bahwa tidak ada sama sekali pendekatan apalagi kata sepakat dari sejumlah pihak terkait. Berbeda dengan kabar dari media-media di Italia yang menyebut peresmian tinggal menunggu waktu.

Klik: Bek Veteran Rusia Gantung Sepatu

Luka Modric, di sisi lain, meragukan bahwa rekan setimnya di Real Madrid itu akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Menurutnya, Los Blancos akan kehilangan besar jika benar-benar melepas Ronaldo ke Juve.

Akan tetapi, publik La Vechia Signora sudah kepalang yakin bahwa Ronaldo bakal singgah ke Juventus Stadium. Pedagang bahkan berani menjual pernak-pernik Ronaldo, termasuk jersey bertuliskan namanya.

Tidak dapat dipastikan apakah seragam tersebut diproduksi oleh official store Juventus atau bukan. Sejauh ini, belum ada rilis resmi klub terkait produksi masal itu.

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia
 



Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina
Piala AFF 2018

Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina

1 hour Ago

Andik mengalami cedera lengan membantu Indonesia menghadapi Thailand di Rajamangala Nation…

BERITA LAINNYA
Video /