Napoli

Petaka untuk Napoli, Arkadiusz Milik Cedera Saat Membela Polandia

Krisna Octavianus    •    09 Oktober 2016 08:14 WIB
napoli 2016--2017
Petaka untuk Napoli, Arkadiusz Milik Cedera Saat Membela Polandia
Arkadiusz Milik (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Metrotvnews.com, Warsawa: Kabar buruk didapat Napoli di sela-sela jeda internasional. Striker andalan mereka, Arkadiusz Milik mengalami cedera robek ligamen anterior di lutut kirinya saat bertugas membela Polandia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Milik menjadi pemain inti saat Polandia mengalahkan Denmark dengan skor 3-2. Akan tetapi, Milik tak mampu menyelesaikan pertandingan dan digantikan oleh Karol Linetty pada menit ke-46.
 


Ia pun angkat bicara soal cederanya. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu berharap cederanya tidak serius dan segera dilakukan pemindain untuk melihat kondisi ligamennya. "Saya akan segara melakukan tes. Saya berharap cedera tersebut tidak terlalu serius," kata Milik singkat kepada wartawan yang menungguna selepas pertandingan.

Napoli juga merilis pernyataan yang menegaskan Milik  akan segera menjalani tes MRI (Magnetic resonance imaging). Menurut Sky Sport Italia, diagnosa awal tidak terlalu baik dan ada kekhawatiran Milik mengalami cedera robek ligamen cruciatum anterior di lutut kirinya.

Jika benar, ini akan memerlukan operasi dan ia kemungkinan akan absen untuk beberapa bulan. Ia kini sedang menuju kembali ke kota Naples untuk menjalani tes lebih mendalam.

(BACA: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Dini Hari Tadi)

Napoli dipastikan akan kesulitan mencari pengganti Milik. Ini menjadi pukulan telak bagi sang pelatih Maurizio Sarri karena mereka sedang dalam performa yang apik pada awal musim 2016--2017.

Striker berusia 22 tahun itu menjalani awal musim yang sensasional untuk kariernya dengan Napoli, ia berhasil mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan kompetitif. 

 


(KRS)

Video /