Inter Milan 2016--2017

Spalletti Terbang ke Tiongkok Rampungkan Kepindahan ke Inter

Rendy Renuki H    •    07 Juni 2017 13:53 WIB
liga italiainter milan 2016--2017
Spalletti Terbang ke Tiongkok Rampungkan Kepindahan ke Inter
Luciano Spalletti (AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, Milan: Luciano Spalletti dikabarkan sedang terbang ke Tiongkok untuk merampungkan kepindahannya ke Inter Milan. Spalletti hendak menemui pemilik Suning Group yang kini memimpin Nerazzuri menyelesaikan persyaratan dan perjanjian kontraknya.

Pelatih 58 tahun itu memutuskan tak meneruskan kontraknya bersama AS Roma setelah hanya berada 16 bulan di sana. Spalletti memilih menjadi pengganti permanen Stefano Pioli di kursi kepelatihan Inter.

Saat ditemui awak media setempat di bandara Malpensa, Milan, Spalletti mengatakan perjanjian kontraknya berjalan baik. Ia pun berharap akan membawa hasil memuaskan usai pulang dari Tiongkok.

(Baca: Resmi, Stefano Pioli Jadi Pelatih Baru Fiorentina)


"Semua berjalan sesuai rencana. Kami akan berjabat tangan (ia dan pemilik Suning Group), kami menyukai gaya lama dan kami melakukan semua hal dengan berjabat tangan," ungkap Spalletti yang ditemani direktur olahraga Inter, Piero Ausilio dilansir Soccerway.

Komitmen Spalletti diharapkan bisa membawa dampak signifikan bagi Inter musim depan. Para pemilik Inter kini berharap Inter setidaknya bisa finis di posisi tiga besar musim 2017--2018 nanti.

Spalletti pun kini sudah mulai meramu tim dengan menyatakan akan mempertahankan Ivan Perisic. Winger Kroasia itu memang sedang dikabarkan akan hengkang ke Manchester United musim panas ini.

Video: Peter Bosz Pelatih Baru Borussia Dortmund
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /