Bursa Transfer AS Roma

Bek Timnas Meksiko Jadi Rekrutan Pertama AS Roma

Achmad Firdaus    •    13 Juni 2017 22:43 WIB
as roma 2016--2017bursa transfer pemain
Bek Timnas Meksiko Jadi Rekrutan Pertama AS Roma
Hector Moreno saat tampil bersama Timnas Meksiko (Foto:

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma mulai menata skuat untuk tampil di kompetisi musim 2017--2018. Bek Timnas Meksiko Hector Moreno jadi pembelian pertama I Giallorossi di bawah kepemimpinan Monchi sebagai direktur olahraga.

Moreno direkrut dari klub Belanda, PSV Eindhoven dengan nilai kontrak mencapai 5 juta Euro (Rp74,5 miliar). Bek berusia 29 tahun tersebut diikat kontrak selama empat tahun.

"AS Roma mengumumkan perekrutan bek tengah Hector Moreno dari PSV Eindhoven. Moreno akan bergabung dengan status permanen hingga 2021," demikian pengumuman resmi kubu Roma.
 

Baca: Di Francesco Selangkah Lagi Jadi Pelatih Baru Roma


Moreno merapat ke Roma usai menjalani dua musim membela PSV Eindhoven di mana di musim pertamanya ia sukses membantu PSV menjuari Eredivisie musim 2015--2016.

Secara individu, penampilan Moreno musim lalu juga cukup apik. Dari total 32 laga, ia melesakkan tujuh gol dan membantu PSV finis di posisi tiga klasemen Eredivisie dan lolos ke ajang Liga Europa musim depan.
 

Baca juga: Milan Siapkan Reina andai Donnarumma Hengkang


Di level timnas, Moreno merupakan andalan Meksiko di lini belakang dengan mencatatkan 78 caps dan melesakkan dua gol. Saat ini, Moreno tengah bergabung dengan skuat Timnas Meksiko yang akan tampil di Piala Konfederasi 2017 yang akan digelar mulai 17 Juni.

Meksiko tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Rusia, Selandia Baru, dan jawara Piala Eropa 2016, Portugal. Sementara itu, empat tim yang akan menghuni Grup B di antaranya; Kamerun, Cile, Australia dan Jerman.

Video: ?AC Milan Resmi Rekrut Andre Silva
 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /