Chiellini Mengaku Sempat Pesimis Ronaldo Datang

Gregorius Gelino    •    01 Agustus 2018 12:48 WIB
juventusliga italia
Chiellini Mengaku Sempat Pesimis Ronaldo Datang
Giorgio Chiellini (kanan). (Foto: AFP/Eduardo Munoz Alvarez)

Atlanta: Bek Juventus Giorgio Chiellini mengaku, dirinya sempat pesimistis bahwa rekrutan anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, akan datang ke Allianz Stadium.

Namun, setelah Ronaldo resmi bergabung, Chiellini merasa optimistis dengan kans Juventus untuk menjuarai Liga Champions. Menurut pemain yang akan berusia 34 tahun pada 14 Agustus mendatang itu, Ronaldo merupakan sosok juara yang bisa membantu Bianconeri untuk mengangkat "Si Kuping Besar".

"Saya mengatakan kepada teman-teman saya bahwa mustahil Cristiano datang. Setelah satu hari, (saya pikir) mungkin ini bisa terjadi," ujar Chiellini seperti dikutip Sky Sports.

"Dengan manajer, dengan direktur, ini menjadi kenyataan. Juventus berkembang tahun demi tahun dan kami membutuhkan juara seperti Cristiano," lanjutnya.

Baca: Mourinho: Kemenangan atas Madrid tidak Penting


Ia juga merasa tidak sabar untuk segera bekerja bersama Ronaldo. Menurutnya Ronaldo dapat membantu La Vecchia Signora meraih target yang telah ditetapkan.

"Kami bersemangat, kami siap bekerja dengannya (Ronaldo), semua bagian dari klub, pemain, manajer marketing, direktur, semua siap untuk berkembang bersama Cristiano dan kami harap ia bisa membantu kami mencapai target kami,' terangnya.

Juventus sedang berada di Amerika Serikat untuk tur pramusim mereka. La Zebrette akan menghadapi MLS All Star di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Georgia.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus


(ASM)