Juventus 2018--2019

Liburan di Sardinia, Mata Kiri Ronaldo Memar

A. Firdaus    •    04 September 2018 17:12 WIB
soccertainmentliga italia
Liburan di Sardinia, Mata Kiri Ronaldo Memar
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/ Andreas SOLARO)

Sardinia: Entah ingin keluar dari rasa frustrasi atau mencoba mencari inspirasi, Cristiano Ronaldo memilih berlibur ketika ia belum mampu mempersembahkan gol buat Juventus.

Usai mengikuti lawatan bersama klubnya mengalahkan AC Parma Sabtu malam, Ronaldo berlibur di Sardinia pada hari Minggu. Tak lupa ia mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Tapi dalam tangkapan kamera yang dilansir Daily Mail, mantan penggawa Real Madrid tersebut tampak mengalami memar di mata kirinya. Tak begitu jelas mengapa Ronaldo mengalami memar tersebut.

Seperti diketahui, sejak diboyong Juve dengan banderol Rp1,7 triliun pada 10 Juli 2018, Ronaldo belum menghasilkan gol sebiji pun untuk Bianconeri. Padahal dalam tiga pertandingan awal Juve di Serie-A, ia telah mencetak 23 tembakan.

Klik di sini: Marcus Rashford Mengamuk di Ruang Ganti

Meskipun Juve mengamankan tiga pertandingan awal Serie-A dengan kemenangan, Ronaldo mulai dikritik lantaran belum juga mencetak gol debutnya untuk klub asal Kota Turin itu.

Paceklik gol yang dialami Ronaldo bukan yang pertama. Pada musim lalu, pemain berusia 33 tahun tersebut juga tak mencetak gol pada tiga awal laga untuk Real Madrid.


Tampak mata kiri Ronaldo memar (Foto: Daily Mail)

Kini dengan jeda internasional, Ronaldo akan fokus untuk negaranya, Portugal, yang akan melakoni laga persahabatan melawan Kroasia. Setelah itu pertandingan UEFA National League melawan Italia akan dilakoni Ronaldo dan kawan-kawan. 

Kemudian Ronaldo akan kembali ke Turin untuk mempersiapkan laga melawan Sassuolo pada 16 September, sebelum akhirnya ia melakukan perjalanan pertamanya bersama Juve di panggung Liga Champions dengan menghadapi Valencia tiga hari berselang.

5 Transfer Pemain Termahal Musim 2018--2019



(ASM)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /