Napoli vs Juventus

Komentar Hamsik & Allegri Usai Napoli Diimbangi Juventus

Rendy Renuki H    •    03 April 2017 11:09 WIB
liga italia
Komentar Hamsik & Allegri Usai Napoli Diimbangi Juventus
Marek Hamsik (AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, Naples: Kapten Napoli, Marek Hamsik menilai skuatnya tak pantas meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Juventus di Stadion San Paolo, Senin 3 April dini hari.

I Partenopei sebetulnya menguasai pertandingan sejak awal.  Namun, mereka sempat tertinggal pada menit ketujuh lewat gol Sami Khedira. Beruntung, Hamsik mampu menorehkan gol penyeimbang pada menit ke-66 yang bertahan hingga usai.

Pertahanan ekstra ketat Bianconeri membuat Napoli tak berkembang meski mereka mendominasi penguasaan bola sebesar 60,6 persen.

(Baca: Fakta Menarik di Balik Laga Napoli Kontra Juventus)


"Ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi kami untuk membuat Juventus terus bermain bertahan pada laga itu. Hal itu menunjukkan seberapa baik permainan kami," ujar Hamsik kepada Mediaset Premium.

"Namun, mengingat bagaimana kami bermain selama 90 menit, saya pikir kami pantas mendapatkan hasil lebih baik. Kami fokus pada permainan kami untuk mengalahkan Juve, tapi kami hanya memiliki satu kesempatan dan saya cukup puas," sambung pemain 29 tahun itu.

Sementara itu, allenatore Juventus, Massimiliano Allegri justru cuek dengan kritik yang menyebut timnya bermain sangat defensif. Ia menegaskan tak merasa malu bermain dengan gaya bertahan penuh. Terlebih, setelah mereka berhasil unggul cepat pada awal laga. 

"Pada awalnya, kami bermain baik dan bergerak dari sisi ke sisi. Tapi setelah memimpin, kami membiarkan Napoli mengambil kendali, dan kami tidak cukup baik menguasai bola," kata Allegri.

"Saya sudah menduga bakal menghadapi kesulitan. Tapi, Anda bisa memenangkan gelar dengan permainan seperti ini, dengan mengambil poin yang sulit dalam perjalanan Anda," tutup pelatih 49 tahun itu. (Football-Italia)

Video: Joan Laporta Sebut Indonesia Punya Potensi Besar di Sepak Bola
 


(ASM)

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang
Jelang Manchester City vs Napoli

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang

9 hours Ago

Meski laga melawan City menjadi pertarungan penting, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis just…

BERITA LAINNYA
Video /