Fiorentina vs AS Roma

Gerson Gemilang, Roma Bekap Fiorentina

Krisna Octavianus    •    05 November 2017 23:02 WIB
as roma 2017--2018
Gerson Gemilang, Roma Bekap Fiorentina
Gerson meryakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina (Foto: twitter as roma)

Metrotvnews.com, Firenze: AS Roma berhasil menjadi pemenang dalam drama enam gol kontra Fiorentina, Minggu 5 November malam WIB. Gerson tampil gemilang dengan dua golnya yang dia ciptakan pada babak pertama.

Pertandingan berjalan seru sejak awal babak pertama. Roma unggul cepat pada menit ke-5 ketika Gerson mendapat umpan dari Stephan El Shaarawy. Tendangan placing kaki kirinya gagal dibendung oleh kiper Fiorentina.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan empat menit. Fiorentina langsung berhasil menyamakan kedudukan melalui Jordan Veretout. Gil Dias menjadi aktor gol ini dengan assist yang dia berikan kep[ada Veretout.

Roma kemudian kembali unggul pada menit ke-30. Gerson lagi-lagi menjadi aktornya. Kali ini tendangan kaki kirinya ke tiang dekat mengoyak jala gawang lawan. Akan tetapi, Fiorentina berhasil membalas lagi pada menit ke-39 lewat Giovanni Simeone. Sundulannya gagal diamankan oleh Alisson Becker. Skor 2-2 bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Roma langsung menekan pertahanan Fiorentina. Hasilnya mereka dapatkan pada menit ke-50. Kostas Manolas "tak sengaja" mencetak gol. Bola sundulan Edin Dzeko mengenai pundaknya yang menjadi gol. I Lupi unggul 3-2.

Selepas gol Manolas, pertandingan berjalan makin seru. Kedua tim saling jual beli serangan dengan kepentingan berbeda.

Roma akhirnya berhasil "membunuh" laga lewat gol keempat pada laga ini. Diego Perotti yang masuk pada menit ke-66 menggantikan El Shaarawy, mencetak gol pada menit ke-87 setelah mendapat umpan Radja Nainggolan. Skor akhir 4-2 untuk kemenangan I Giallorossi.

Hasil ini membuat Roma memantapkan posisi di peringkat kelima dengan 27 poin dari 11 kali main. Sementara Fiorentina, tertahan di peringkat kedelapan dengan 16 poin dari 12 kali main.

Susunan pemain kedua tim:
Fiorentina: Sportiello; Bruno Gaspar, Pezzella, Astori, Biraghi; Benassi, Badelj, Veretout; Chiesa, Simeone, Gil Dias.

Roma: Alisson; Florenzi, Fazio, Manolas, Kolarov; Nainggolan, Gonalons, Pellegrini; Gerson, Dzeko, El Shaarawy.

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /