Rumor Transfer

Ronaldo Nyaris Gabung Milan

A. Firdaus    •    29 November 2018 23:01 WIB
liga italia
Ronaldo Nyaris Gabung Milan
Cristiano Ronaldo (Foto: Miguel MEDINA/AFP)

Milan: Cristiano Ronaldo seharusnya bergabung dengan AC Milan, bukan bersama Juventus. Hal itu dilontarkan oleh Mantan Direktur Olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli.

Ronaldo mengakhiri sembilan musim bersama Real Madrid untuk pindah ke Italia dengan bergabung bersama Juve. Tapi sebelum kesepakatan tersebut terjadi, ternyata pemain berjuluk CR7 juga melakukan kontak dengan Milan.

Sayangnya, kesepakatan urung terjadi setelah pemilik Milan saat itu, Li Yonghong membatalkannya. Mirabelli mengklaim, ada masalah yang menghinggapi Li sehingga Ronaldo batal merapat ke San Siro.

"Itu adalah sesuatu yang kami bicarakan dengan Jorge Mendes (agen Ronaldo). Kami tahu mungkin ada masalah dengan Real dan Ronaldo. Kami melakukan segalanya, tetapi kemudian pemilik asal Tiongkok itu memblokir transaksi karena tidak berkelanjutan," ujar Mirabelli.

Mungkin, masih menurut Mirabelli, cerita akan berbeda jika pemilik Milan saat ini, Elliott Management segera mengambil alih klub. Ronaldo pasti sudah menjadi seorang Rossoneri.

"Dengan pemilik saat ini CR7 akan menjadi pemain Milan," terang Mirabelli yang akhirnya juga dipecat sebagai Direktur Olahraga Milan seiring dengan pengambilalihan Milan dari Li ke Elliot Management.

Persija Jakarta Rayakan HUT ke-90 Secara Sederhana



(ACF)