Juventus 2018--2019

Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus

A. Firdaus    •    30 Juli 2018 21:54 WIB
juventusliga italia
Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Isabella Bonotto)

Turin: Cristiano Ronaldo memulai petualangan barunya sebagai pemain Juventus pada Senin 30 Juli. Langkah pertamanya adalah menjalani latihan perdana dengan klub barunya itu.

Tibanya Ronaldo di kamp latihan Juve, Continassa memang lebih lama dibandingkan para pemain lainnya. Itu dikarenakan ia masih menikmati liburan seusai membela Portugal di Piala Dunia 2018.

Meski sudah diperkenalkan sebagai pemain anyar Juve dua pekan lalu, Ronaldo sempat mengikuti berbagai event. Seperti menghadiri undangan apparel Nike di Tiongkok.

Ronaldo bukan satu-satunya bintang yang datang terlambat untuk menjalani latihan bersama Juve. Duo striker asal Argentina Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain juga memulai latihan pada Senin ini.

Klik di sini: Lolos dari Cedera Serius, Mahrez Berpeluang Tampil di Community Shield

Sayangnya, mereka tidak akan menyusul para penggawa Juve yang sebelumnya telah berada di Amerika Serikat. Seperti diketahui nama-nama seperti Giorgio Chiellini dan Miralem Pjanic sudah memainkan dua laga di turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2018.

Selanjutnya Juve dijadwalkan bakal menghadapi MLS All-Stars pada Rabu 1 Agustus, sebelum akhirnya menghadapi mantan klub Ronaldo, Real Madrid pada Sabtu 4 Agustus mendatang.

Sukses Lalu Muhammad Zohri di Mata PB PASI



(PAT)