AS Roma 2018--2019

Olsen Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Roma

Gregorius Gelino    •    04 Agustus 2018 23:03 WIB
as roma
Olsen Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Roma
Robin Olsen (Foto Twitter AS Roma)

Boston: AS Roma resmi memperkenalkan kiper anyar mereka, Robin Olsen. Kiper timnas Swedia itu menyapa para pers yang datang dalam acara konferensi pers di Boston, tempat tur pramusim Roma.

"Alisson memperlihatkan seberapa bagus dirinya ketika ia di sini. Tapi Roma telah menjualnya dan merekrut saya. Saya memiliki respek yang sangat besar bagi Alisson. Tapi tugas saya adalah fokus dengan diri sendiri, bekerja untuk klub ini, dan apa yang harus saya lakukan di sini," ujarnya seperti dikutip dari akun twitter resmi klub.

Mantan kiper Kopenhagen itu menuturkan bahwa dirinya senang dan bangga dapat membela klub sebesar Roma. Ia juga mengatakan bahwa mudah membuat pilihan untuk hijrah ke Giallorossi, terlebih lagi Roma merupakan tim besar di Eropa.

Klik di sini: Seedorf Resmi Latih Timnas Kamerun

Ia juga menambahkan bahwa pengalamannya bermain di Liga Champions dan Piala Dunia membuatnya semakin kuat. Selain itu ia juga merasa sikapnya yang selalu bekerja keras untuk tim, baik saat latihan maupun pertandingan, merupakan keunggulan terbesarnya.

'(Pelatih kiper) Savorani banyak berteriak. Tapi saya rasa itu bagus untuk kami, untuk semua orang yang bekerja dengannya. Dia keras, dia mengatakan secara langsung apa yang ia inginkan dari kami, dia tidak menyembunyikan apapun, dan itu akan membuat kami berkembang lebih jauh,' pungkasnya.

Roma menjalani rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat. Mereka juga mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup yang mempertemukan tim-tim besar Eropa dalam laga pramusim.