Juventus 2017 -- 2018

Bonucci: Terima Kasih untuk Segalanya, Juve!

Alfa Mandalika    •    15 Juli 2017 16:24 WIB
ac milan 2017--2018juventus 2017--2018liga italiabursa transfer pemain
Bonucci: Terima Kasih untuk Segalanya, Juve!
Leonardo Bonucci. (Foto: Football Italia)

Metrotvnews.com, Turin: AC Milan belum berhenti mendatangkan pemain anyar. Kali ini, mereka sudah resmi merekrut bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Keputusan Bonucci itu sontak mendapatkan perhatian berbagai kalangan. Sebab, Bonucci pindah ke salah satu rival Juve di Liga Italia Serie A. Sang pemain tampaknya tidak ambil pusing dengan pihak-pihak yang mengomentari dirinya. 

Bek yang diboyong dengan nilai transfer 42 juta euro (sekitar Rp640 miliar) itu juga mengucapkan terima kasih kepada Bianconeri. Ia tak bisa menutupi telah melewati tujuh musim yang indah bersama La Vecchia Signora.

"Tujuh musim kemenangan, mimpi menjadi kenyataan, pertumbuhan telah banyak dicapai melalui ikatan empati yang luar biasa dengan Juve," kata Bonucci.

Baca: Resmi, Milan Rekrut Bonucci dari Juventus


"Enam scudetto, semua pengalaman sudah dilewati bersama. Tentu, ada penyesalan besar belum bisa memenangkan Liga Champions. Tetapi, lebih daripada itu, saya merasakan ikatan yang kuat karena menjadi bagian dari keluarga besar," sambungnya.

Baca: Del Piero: Bonucci ke Milan seperti Sebuah Lelucon


"Saya selalu memberikan segalanya, sampai akhir. Saya menerima juga memberi dan saya juga belajar. Apa yang saya lihat ke belakang adalah sebuah kisah yang indah. Terima kasih untuk semuanya, Juve," papar Bonucci.

Menariknya, dari salam perpisahan tersebut tidak ada nama pelatih Massimiliano Allegri. Info yang beredar, Bonucci kerap berselisih paham dengan Allegri. (Football - Italia)

Video: Bonucci Gabung ke AC Milan



(ASM)

Video /