Spanyol vs Italia

Usai Dibantai Spanyol, Barzagli Minta Italia Bangkit

Krisna Octavianus    •    03 September 2017 14:49 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Usai Dibantai Spanyol, Barzagli Minta Italia Bangkit
Andrea Barzagli (paling kanan) (Foto: AFP/GABRIEL BOUYS)

Metrotvnews.com, Madrid: Andrea Barzagli mendesak Italia fokus untuk laga kontra Israel pada Rabu 6 September dini hari WIB. Dia berharap Gli Azzurri loyo usai dibantai Spanyol dengan skor 0-3 dini hari tadi.

Italia kini di ambang babak play-off untuk memasuki Piala Dunia 2018, karena hanya para pemenang grup yang lolos secara langsung. Sedangkan, mereka kini berada di posisi kedua di bawah Spanyol.

BACA: Indonesia Ditahan Imbang Tanpa Gol

"Sulit, kami tahu itu, dan kualitas semua pemain individual mereka muncul," kata bek Juventus kepada Radio TMW.

"Kami membutuhkan penampilan sempurna untuk membatasi mereka, tapi mereka menghukum kami pada kesempatan pertama. Ini adalah hasil yang berat, tapi jika kami menganalisis keseluruhan permainan, saya tidak berpikir kami seharusnya bisa kalah sebanyak itu. Pikiran Anda, bila kalah 0-3, sulit untuk menemukan alibi," lanjutnya.

"Kami tidak boleh kehilangan kepercayaan dalam perjalanan ini karena kami masih perlu melakukan apa yang perlu untuk lolos ke Piala Dunia. Kami bermain setara dengan Spanyol beberapa kali terakhir, tapi kami membiarkan mereka membuka tiga atau empat tambahan dan mereka menghukum kami," sambungnya.

"Seharusnya kami melakukan yang lebih baik, baik dengan bola maupun yang lain. Akan tetapi, kami terus percaya pada apa yang kami lakukan dan fokus untuk mencapai babak play-off. Tempat kedua tidak terkunci secara matematis, jadi pertandingan berikutnya dengan Israel akan menjadi hal yang mendasar. Kami harus mempersiapkan diri dan menang," harap Barzagli.

Pada pertandingan lain, Albania yang diasuh mantan bek Italia, Christian Panucci mengalahkan Liechtenstein 2-0 untuk menipiskan jarak dari Italia menjadi empat poin, sementara Israel kalah 0-1 dari Makedonia dan berada di urutan keempat.

 


(KRS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /