AS Roma 2016--2017

Vermaelen: Roma Terlalu Mudah Kebobolan

Patrick Pinaria    •    28 November 2016 20:02 WIB
as roma 2016--2017
Vermaelen: Roma Terlalu Mudah Kebobolan
Thomas Vermaelen (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma sukses memetik angka penuh saat menjamu Pescara pada pekan ke-14 Liga Serie-A Italia, Senin 28 November. Pada laga tersebut, I Giallorossi menang dengan skor 3-2.

Berkat kemenangan tersebut, Roma berhasil memangkas jarak dengan Juventus yang berada di puncak klasemen. Kini, I Giallorossi yang menempati peringkat kedua klasemen hanya berselisih empat poin dengan I Bianconeri.

Hasil tersebut lantas menumbuhkan optimisme para pemain AS Roma dalam menatap peluang mereka meraih gelar. Salah satu nada optimistis diungkapkan oleh bek Roma, Thomas Vermaelen. Namun, ia berharap Roma dapat lebih kompak lagi agar bisa mengejar ketinggalan dari Juventus.

Baca: AS Roma Belum Mengajukan Kontrak Baru, De Rossi Santai


"Juventus? Kami tahu hasil mereka saat melawan Genoa. Jadi, kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk memperkecil ketinggalan," ujar Vermaelen.

"Namun, pertandingan memang selalu sulit dihadapi. Memang benar, kami mengakui terlalu banyak kebobolan. Kami harus lebih terorganisasi lagi sebagai sebuah tim. Kami harus berusaha memperbaiki hal ini," tambahnya.

"Jika pertahanan tim ini longgar, itu artinya mereka tidak terorganisasi dengan baik di lapangan. Kami perlu saling pengertian di antara tim," tutur Vermaelen.

Baca: Preview Inter Milan vs Fiorentina: Misi Balas Dendam La Beneamata


Pada kesempatan itu, Vermaelen juga mengungkapkan kegembiraannya usai dipercaya tampil pada laga tersebut. Ia saat itu diturunkan untuk menggantikan Mohamed Salah pada injury time.

"Saya merasa sangat baik dan gembira bisa kembali setelah absen dua bulan. Saya harus bekerja keras untuk pulih Perasaan saya baik dan saya berharap bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak," imbuhnya. 

Ini merupakan penampilan ketiga Vermaelen bersama Roma di Liga Serie-A Italia pada musim ini. Sebelumnya, ia harus absen dua bulan lantaran mengalami cedera paha. (Football Italia)


Video: Juventus Dipaksa Menyerah 3-1 dari Genoa

 


(ACF)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

41 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /