AC Milan 2016--2017

Montella Akui Kesal dengan Permainan Milan di Babak Pertama

Rendy Renuki H    •    27 November 2016 11:20 WIB
ac milan 2016--2017
Montella Akui Kesal dengan Permainan Milan di Babak Pertama
VIncenzo Montella (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Empoli: Allenatore AC Milan Vincenzo Montella mengakui sempat kesal dengan permainan timnya pada babak pertama kontra Empoli, Minggu 27 November. Montella menilai Milan bermain terlalu malas pada paruh pertama dalam kemenagan 4-1 dari Empoli di Stadio Carlo Castellani.

Dua gol Gianluca Lapadula, serta satu gol Suso dan gol bunur diri Andrea Costa membungkam Empoli yang mencetak satu-satunya gol kreasi Ricardo Saponara. Hasil itu membuat Milan sementara menjadi pesaing terdekat Juventus di puncak klasemen.

"Saya merasa merah melihat cara kami bermain di babak pertama. Kami bermain terlalu negatif, terlalu malas, dan tidak mempercayai kemampuan diri kami sendiri," ujar Montella.

(Baca: Bantai Empoli, Milan Merangsek ke Posisi Dua Klasemen)

"Empoli pandai membangun serangan yang mengerikan, jadi saya sangat marah di babak pertama. Saya sedang berpikir untuk membangun tim ini, untuk melihat kami bermain secara konsisten selama 90 menit," tutur pelatih 42 tahun ini.

Ia pun turut memuji penampilan striker cadangan Milan, Lapadula. Montella juga mengakui tak mendapat masalah jika harus membagi waktu bemain bomber andalannya, Carlos Bacca, dengan Lapadula.

"Saya pikir itu akan menjadi masalah bagi lawan kami. Lapadula mengikuti setiap sesi latihan dengan kemampuannya hingga 110 persen. Jika ia bisa menggunakan kemampuannya dengan baik, maka ia mungkin akan lebih kuat. Ia adalah bonus tambahan bagi tim kami," tutupnya. (Football-Italia)

Video: ?Dua Gol Sergio Aguero Bawa Manchester City Menang atas Burnley
 


(REN)

Video /