Ronaldo ke Juventus

Ronaldo akan Bawa Serie A Berjaya Lagi

Gregorius Gelino    •    14 Juli 2018 11:54 WIB
liga italia
Ronaldo akan Bawa Serie A Berjaya Lagi
Berita perekrutan Ronaldo ke Juventus yang sempat menghiasi headline media massa Italia (Foto: Twitter)

Naples: Bek Napoli, Raul Albiol, meyatakan bahwa kedatangan legenda Portugal, Cristiano Ronaldo akan membawa Serie A Italia kembali ke masa jayanya. Pernyataan Albiol menyusul kedatangan pemain berjuluk CR7 itu ke Juventus.

Serie A pernah menjadi destinasi utama para pemain bintang pada era 1990-an. Mantan bek Real Madrid itu percaya popularitas Ronaldo akan membawa semakin banyak bintang ke negeri Pizza.

"Ketika sang pemenang seperti Cristiano Ronaldo datang ke liga kami, itu jelas bahwa Serie-A akan mendapat perhatian yang lebih. Italia bisa kembali seperti '90-an, ketika banyak bintang ingin bermain di Serie A," ujar Albiol dalam wawancara bersama Radio Kiss Kiss.

Di samping itu, mantan rekan setim Ronaldo itu juga mengomentari pemain baru timnya, Fabian Ruiz. Ia merasa bahwa Fabian telah menunjukan kualitasnya bersama Real Betis dan percaya bahwa kualitasnya akan semakin berkembang di masa depan.

"Fabian adalah talenta hebat, dan di Betis, dia menunjukkan kualitasnya dan saya yakin ia akan melakukan pekerjaan hebat untuk kami karena dia masih muda dan memiliki masa depan yang cerah," pungkasnya.
 
Anak Indonesia di Final Piala Dunia 2018



(FIR)


Video /