Negosiasi Juve-Milan untuk Higuain Masih Alot

M. Rizky Adhestian    •    01 Agustus 2018 07:42 WIB
bursa transfer pemain
Negosiasi Juve-Milan untuk Higuain Masih Alot
Gonzalo Higuain (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Turin: Juventus belum menemui kata sepakat dengan AC Milan terkait transfer striker Gonzalo Higuain. Hal tersebut dikatakan oleh General Manager klub, Giuseppe Marotta.

Dilaporkan sebelumnya Higuain akan dipinjamkan Juventus ke Milan untuk harga 18 juta euro (Rp303 miliar). Peminjaman tersebut sekaligus opsi untuk menjadikannya pemain permanen yang bisa ditebus dengan 36 juta euro (Rp607 miliar).

Bianconeri dan Rossoneri dikabarkan telah melakukan pertemuan untuk membicarakan detail transfer Higuain. Transfer tersebut dikabarkan juga melibatkan bek Milan, Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara, berpindah ke arah sebaliknya.

Baca: Muenchen takkan Lepas Lewandowski Meski untuk Rp2,5 Triliun

Akan tetapi, Marotta mengindikasikan belum adanya kesepakatan yang menjadi kepuasan kedua belah pihak. Ketika ditanya soal perkembangan pembicaraan dengan Milan, ia menjawab, "Belum begitu banyak."

Juventus sempat mengatakan Higuain akan menjadi 'korban' menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Selain Milan, pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan berminat membawa mantan anak asuhnya di Napoli itu ke Stamford Bridge. (Fourfourtwo)




(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /