Roma Tolak Mentah-mentah Tawaran Madrid untuk Alisson

Rendy Renuki H    •    17 Mei 2018 23:43 WIB
bursa transfer pemain
Roma Tolak Mentah-mentah Tawaran Madrid untuk Alisson
Alisson Becker (AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)

Roma: Kubu AS Roma telah menolak mentah-mentah tawaran Real Madrid untuk kiper mereka, Alisson Becker. Alasannya, penawaran yang diberikan Los Blancos masih jauh dari permintaan Giallorossi.

Kiper 25 tahun itu memang menjadi incaran sejumlah klub besar usai tampil apik musim ini. Selain Madrid, Alisson juga diincar Liverpool yang menjadi lawan Los Blancos di final Liga Champions.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Madrid telah melayangkan tawaran kepada Roma. Namun, tim Serigala Ibu Kota langsung menolak mentah-mentah karena harga yang diberikan Madrid jauh di bawah permintaan Roma yakni 87 juta poundsterling.

Klik: Buffon Konfirmasi Hengkang dari Juventus


Namun, situasi itu justru membuat Roma berada di bawah tekanan. Pasalnya, Alisson kabarnya tergoda dengan tawaran yang dilayangkan Madrid, terlebih setelah Roma tersingkir di semifinal Liga Champions.

Penampilan gemilang Alisson di bawah mistar Giallorossi pun membuka pintu baginya bergabung bersama Timnas Brasil. Kiper 25 tahun itu dipanggil masuk tim Selecao untuk bermain di Piala Dunia 2018 Rusia. (Sportsmole)

 


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /