Empat Klub Inggris Kejar Gelandang Napoli

M. Rizky Adhestian    •    18 Mei 2018 17:23 WIB
napoli
Empat Klub Inggris Kejar Gelandang Napoli
Jorginho (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Naples: Gelandang Napoli Jorginho menjadi incaran empat klub raksasa Liga Primer Inggris yaitu Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Joao Santos.

The Citizens menjadi klub yang sudah lama dilaporkan serius ingin mendatangakan Jorginho pada jendala transfer musim panas ini. Santos mengklaim kesepakatan kedua pihak hanya tinggal menunggu keputusan Napoli.

Namun, City mendapat saingan kuat dari tiga rivalnya di liga Inggris untuk menggaet pemain berusia 26 tahun itu. Santos menyebut keempat klub sama-sama berpeluang besar mendapatkan jasa Jorginho.

Baca: Menanti Duel Lini Serang Fantastis di Final Liga Champions


"Tergantung Napoli dan Direktur Olahraganya, (Cristiano) Giuntoli. Saya sedang di Brasil, tidak ada telepon dari Napoli. (Tetapi) saya sudah dihubungi oleh Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Chelsea," kata Santos.

"Tidak sulit mencapai kesepakatan dengan tim-tim tersebut. Apa Jorginho akan hengkang? Saya tidak tahu, tetapi jika ini positif untuk Napoli, maka kami akan bernegosiasi," sambungnya.

Santos juga mengatakan bila loyalitas Jorginho dengan Partenopei bisa dipengaruhi oleh nasib Maurizio Sarri selaku pelatih utama. Hingga saat ini, Presiden Napoli belum memberi keterangan soal nasib Sarri. (Fourfourtwo)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /