Genoa vs Juventus

Susunan Pemain Genoa vs Juventus

Krisna Octavianus    •    27 November 2016 20:32 WIB
liga italia
Susunan Pemain Genoa vs Juventus
Mario Mandzukic akan jadi andalan di lini depan Juventus (Foto: GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Genoa: Genoa akan menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie-A pekan ke-14 sesaat lagi. Kedua tim menurunkan pemain terbaik demi bisa meraih tiga poin.

Genoa enggan malu di kandang kala menjamu Juventus. Tapi sayang, Leonardo Pavoletti tidak bisa dimainkan di lini depan karena cedera. Sebagai gantinya, Luca Rigoni, Giovanni Simeone, dan Lucas Ocampos akan menjadi andalan di lini depan.

Menghadapi Juvetus, Genoa terhitung cukup berani dengan memakai formasi 3-4-3. Izzo, Nicolas Burdiso, dan Ezequiel Munos akan jadi andalan di lini belakang.

Sementara itu, Juventus yang baru saja memastikan tiket babak 16 besar Liga Chhampions tetap menurunkan skuat terbaik. Akan tetapi, tak ada nama Gonzalo Higuain di lini depan.

Mario Mandzukic akan mengemban tugas sebagai striker tunggal. Ia akan dibantu Juan Cuadrado yang akan diaktifkan sebagai penyerang lubang menggantikan posisi Paulo Dybala yang masih cedera.

Massimiliano Allegri tetap mengandalkan formasi 3-5-2 dalam pertandingan ini. Stephan Lichtsteiner dan Alex Sandro akan menjadi andalan di sayap. Anehnya, justru Dani Alves dipasang menjadi trio bek menemani Leonardo Bonucci dan Medhi Benatia.

Susunan pemain kedua tim:

Genoa: Perin; Izzo, Burdisso, Munoz; Lazovic, Rincon, Cofie, Laxalt; Rigoni, Simeone, Ocampos.

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Benatia; Lichtsteiner, Khedira, Hernanes, Pjanic, Alex Sandro; Cuadrado, Mandzukic.

 


(KRS)

Video /