Inter Milan vs Fiorentina

Kalah dari Inter, Fiorentina Tetap Dipuji Pelatih

Patrick Pinaria    •    29 November 2016 15:08 WIB
liga italia
Kalah dari Inter, Fiorentina Tetap Dipuji Pelatih
Paulo Sousa (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Metrotvnews.com, Milan: Fiorentina menelan kekalahan saat bertandang ke markas Inter Milan pada lanjutan Liga Serie-A Italia, Selasa 29 November. Viola kalah dengan skor 2-4.

Meski menelan kekalahan, Pelatih Fiorentina Paulo Sousa mengaku bangga melihat penampilan timnya. Ia pun memuji mental pemain Fiorentina yang selalu berusaha menghadapi rintangan dan hambatan.

"Kami mengharapkan semuanya tersaji dalam pertandingan melawan Inter. Setiap kesalahan selalu menghampiri kami, tetapi kami bisa menunjukkan performa yang hebat. Saya bangga melihat pemain-pemain muda di tim ini," ujar Sousa.

Baca: Enam Gol Tercipta, Inter Tekuk Fiorentina


"Ini berarti kami adalah tim hebat. Kami bisa melawan rintangan dan hambatan yang kami hadapi saat bermain sepak bola. Kami bisa menciptakan peluang dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Itu membuat saya bangga," lanjutnya.

Fiorentina memang patut mendapatkan apresiasi, terlepas dari kekalahan yang didapat. Sebab, mereka mampu merepotkan permainan Inter. Terutama saat tertinggal 0-3.

Bahkan, Fiorentina mampu memperkecil ketinggalan menjadi 2-3. Namun, Viola akhirnya harus kebobolan pada injury time dan kalah dengan skor 2-4. (Football Italia)


Video: Inter Milan Tekuk Fiorentina 4-2

 


(ACF)

Video /