Coppa Italia 2018--2019

Jadi Pahlawan Kemenangan Milan, Cutrone: Saya Bersyukur Jadi Sosok Berguna

Rendy Renuki H    •    13 Januari 2019 12:23 WIB
coppa italia
Jadi Pahlawan Kemenangan Milan, Cutrone: Saya Bersyukur Jadi Sosok Berguna
Partick Cutrone (Twitter/ACMilan)

Genoa: Patrick Cutrone menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Sampdoria pada babak 16 besar Coppa Italia, Minggu 13 Januari. Milan berhasil dibawanya meraih kemenangan 2-0 pada laga di Stadion Luigi Ferraris.

Dua gol Cutrone memastikan Milan menggenggam tiket perempat final. Ia hadir menjadi pahlawan setelah mencetak sepasang gol di babak tambahan waktu.

Masuk sebagai pemain pengganti di pengujung waktu normal, Cutrone mampu memecah kebuntuan Milan. Striker 21 tahun itu memborong gol kemenangan Milan di menit 102 dan 108.

"Tentu saya sangat senang bisa mencetak dua gol. Namun di atas segalanya, saya bahagia kami bisa lolos ke babak selanjutnya," ungkap Cutrone kepada Rai Sport.

"Saya bersyukur menjadi sosok yang berguna untuk rekan-rekan setim saya. Sekarang kami fokus ke Piala Super Italia. Kami ada di kondisi yang bagus dan siap menyambut duel besar (melawan Juventus)," pungkasnya. 

Milan memang tak bisa bersantai usai memastikan lolos perempat final. Rossoneri sudah ditunggu Juventus untuk memperebutkan Piala Super Italia di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada 17 Januari mendatang.

 


(REN)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

6 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /