Icardi takkan Dijual ke Juventus

Riyan Ferdianto    •    19 Desember 2018 15:10 WIB
serie a
Icardi takkan Dijual ke Juventus
Mauro Icardi (AFP/MIGUEL MEDINA)

Milan: Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio menegaskan, takkan menjual Mauro Icardi ke Juventus. Ia menilai, meski proses negosiasi perpanjangan kontrak belum menemui titik terang, transfer tersebut tidak akan terjadi. 

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara mengklaim, sang suami belum mendapat perpanjangan kontrak baru dari Inter. Sebelumnya, Nara juga menyatakan, Icardi yang punya tiga tahun kontrak di Giuseppe Meazza pernah nyaris bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018--2019.

Namun, Ausilio membantah dan menegaskan bahwa pihaknya sudah melayangkan tawaran kontrak dan berusaha mempertahankan pemain timnas Argentina itu. 

Klik di sini: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

"Kami konsisten dengan apa yang kami katakan selama beberapa bulan terakhir. Agen Icardi tahu di mana menemukan saya, baik di kantor atau melalui telepon,"kata Ausilio. 

"Saya sudah sepenuhnya jujur, saya katakan apa yang ada. Icardi menerima tawaran kontrak baru dua tahun lalu dan menerimanya. Proposal yang terbaru datang dua bulan lalu, ia tahu dan saat ini belum menerimanya."

"Itu bukan berarti kami tak bisa melangkah maju. Sejauh yang saya perhatikan, kami ingin terus melaju dalam negosiasi dan terus bekerja bersama," lanjut Ausilio. 

"Saya bisa dengan senang mengatakan bahwa Icardi tak akan pernah pergi ke Juventus. Anda semua dibawa ke isu ini oleh beberapa komentar dongeng, tapi itu bukan masalah."tambahnya.

Video: Kevin Sanjaya dan Anthony Ginting Ikut Kejurnas PBSI
 


(ASM)