Bursa Transfer Pemain

Inter Ikut Perebutkan Gelandang Chelsea

Rendy Renuki H    •    11 Juli 2017 22:56 WIB
bursa transfer pemain
Inter Ikut Perebutkan Gelandang Chelsea
Nemanja Matic (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan ikut memperebutkan gelandang Chelsea Nemanja Matic musim panas ini. Nerazzurri dikabarkan sudah menyiapkan tawaran besar untuk memenangkan persaingan mendapatkan pemain Serbia tersebut.

Menurut Corriera dello Sport, Inter siap megeluarkan dana 35 juta Poundsterling (Rp602 miliar) untuk Matic. Nominal itu kabarnya lebih besar dari penawaran yang diajukan Manchester United.

MU menjadi klub yang sangat dikaitkan dengan Matic musim panas ini. Namun, Setan Merah tampak belum mendapatkan respons berarti dari Chelsea sejauh ini.


(Baca: Usai Rooney, Everton Incar Bomber AS Roma)


Hal tersebut lah yang coba dimanfaatkan Inter untuk masuk ke dalam perlombaan memperebutkan Matic. La Beneamata sedang menjadi sosok gelandang yang bisa membantu pertahanan dan lini depan.

Niatan Inter memburu pemain 28 tahun itu juga tak lepas dari alotnya penawaran kepada Radja Nainggolan. AS Roma tampak masih enggan melepas gelandang keturunan Batak itu musim panas ini.

Sementara, masa depan Matic di Stamford Bridge pun masih menggantung. Ia sempat menyatakan ingin hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim lalu. (Sportsmole)

Video: Catatan Prestasi Wayne Rooney
 


(REN)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

2 hours Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /