Rumor Transfer Donnarumma

Buffon Dukung Donnarumma Gabung Juventus

A. Firdaus    •    11 Juni 2017 13:50 WIB
ac milan 2016--2017juventus 2016--2017bursa transfer pemain
Buffon Dukung Donnarumma Gabung Juventus
Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Udine: Gianluigi Buffon di ambang pensiun. Usianya yang hampir menginjak 40 tahun membuat ia berpikir untuk menggantung sarung tangannya.

Keputusan tersebut sudah pasti akan datang menghampirinya. Tapi Buffon tetap memperhatikan siapa yang akan menjadi suksesornya sebagai benteng terakhir Juventus.

Beberapa nama mulai dikaitkan. Mulai dari Wojciech Szczesny hingga penjaga gawang bertalenta yang dimiliki AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Nama terakhir menjadi sosok ideal. Selain masih muda, Donnarumma begitu tampil fantastis pada musim lalu bersama Rossoneri.

Klik di sini: Victor Lindelof, Buah dari Upaya Pantang Menyerah Mourinho

"Bagi saya, mereka (Szczesny dan Donnarumma) adalah pilihan yang tepat. Memang benar Juve mencoba mendatangkan kiper seperti Donnarumma. Dan, memang benar tim nasional Italia memiliki kiper seperti ini. Dalam hal ini hanya ada satu sosok, yaitu Donnarumma," ujar Buffon.

"Pada akhirnya Anda mengalami kemajuan karena kelebihan yang Anda miliki. Kini pelatih harus memilih formasinya untuk memenangkan laga. Dan, kiper seperti Szczesny, Donnarumma, atau Alex Meret adalah pilihan tepat. Mereka layak diperhitungkan," terangnya.

Klik di sini: Guardiola Buat Sepak Bola Jerman Berubah

Kesempatan Juve untuk mendapatkan Donnarumma memang terbuka. Portiere berusia 18 tahun itu dikabarkan belum memperpanjang kontraknya di San Siro yang akan habis pada Juni 2018.

Selain Juve, Real Madrid juga sedang berupaya menyiapkan tawaran terhadap Donnarumma. Tuntutan gaji tiinggi dari Donnarumma kabarnya bisa dipenuhi oleh Los Blancos andai mau bergabung ke Santiago Bernabeu.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup C
 


(FIR)

Calhanoglu Selangkah Lagi Merapat ke Milan
AC Milan

Calhanoglu Selangkah Lagi Merapat ke Milan

5 hours Ago

Hakan Calhanoglu akan pindah ke AC Milan begitu klub raksasa Italia mencapai kesepakatan dengan…

BERITA LAINNYA
Video /