Bursa Transfer Pemain

Direktur Olahraga Milan Klaim Donnarumma Bertahan di San Siro

Rendy Renuki H    •    19 Juni 2017 13:29 WIB
bursa transfer pemain
Direktur Olahraga Milan Klaim Donnarumma Bertahan di San Siro
Gianlugi Donnarumma (Marco BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Spekulasi masa depan kiper Gianlugi Donnarumma masih terus memanas. Kini, direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli mengklaim jika Donnarumma masih akan bertahan di San Siro musim depan.

Pernyataan itu dilontarkan Mirabelli menanggapi pernyataan sang kiper yang menolak tawaran kontrak baru dari Milan. Penolakan tersebut membuat Donnarumma langsung menjadi salah satu subjek utama transfer musim panas dari para klub besar Eropa.

Namun, Mirabelli dengan tegas tak akan mengizinkan kiper 18 tahun itu untuk pergi. Setidaknya sampai bursa transfer musim panas berikutnya pada Juli 2018 mendatang.

(Baca: Aubameyang Ingin Gabung Liverpool)


"Donnarumma adalah pemain hebat dan seorang pemain Milan. Untuk musim depan ia masih akan bermain dengan kami," tegas Mirabelli.

"Namun pelatih lah yang akan tetap membuat keputusan, siapa yang bermain dan siapa yang dicadangkan. Ini berlaku untuk semua pemain, tidak hanya Donnarumma," sambungnya.

Meski baru berusia 18 tahun, Donnarumma telah mengoleksi total 71 penampilan bagi tim utama Milan. Musim 2016--2017 saja, Donnarumma telah bermain sebanyak 38 laga di semua kompetisi yang diikuti Milan. (Sportsmole)

Video: Ini Dia 10 Klub Sepak Bola Termahal Versi KPMG
 


(REN)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

19 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /