Inter Milan 2017--2018

Emre Mor Sudah Mencapai Kata Sepakat dengan Inter Milan

Krisna Octavianus    •    05 Agustus 2017 17:39 WIB
inter milan 2017--2018bursa transfer pemain
Emre Mor Sudah Mencapai Kata Sepakat dengan Inter Milan
Emre Mor (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Dortmund: Agen winger Borussia Dortmund, Emre Mor menyatakan kliennya telah sepakat bergabung dengan Inter Milan. Dia akan menjalani tes media pada Selasa 8 Agustus.

Mor mengalami tahun yang buruk bersama Dortmund musim lalu. Dia hanya bermain sebanyak 12 kali di ajang Bundesliga dan hampir semua penampilan itu sebagai pemain pengganti. Melimpahnya stok pemain sayap Die Borussen memaksa dirinya bukan menjadi pilihan utama.

BACA: Wenger Percaya Sanchez Masih Punya Motivasi untuk Arsenal

Desas-desus kabar kepergiannya mulai santer terdengar pekan lalu. Napoli dan AS Roma disebut-sebut sebagai tim yang menginginkan jasa sang pemain.

Namun, Mor selangkah lagi menjadi pemain Inter. Hal itu terjadi setelah sang agen menyatakan sudah mencapai kata sepakat dengan La Beneamata.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter," tegas agen Emre Mor seperti dikutip dari Football-Italia.

Pemain internasional Turki itu telah kejelasan untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu. Akan tetapi, kedua klub masih perlu menyelesaikan rincian transfer tersebut.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter. Sementara tentang rumor yang menghubungkannya dengan Napoli adalah sama sekali tidak benar," tegas sang agen.

BACA: Indra Sjafri Coret Tiga Pemain

Diperkirakan dia telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Inter dan akan tiba pada Selasa 8 Agustus di Milan untuk menjalani tes medis.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /