AS Roma 2016--2017

Di Francesco Selangkah Lagi Jadi Pelatih Baru Roma

Rendy Renuki H    •    13 Juni 2017 16:35 WIB
as roma 2016--2017
Di Francesco Selangkah Lagi Jadi Pelatih Baru Roma
Eusebio Di Francesco (AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, Roma: Eusebio Di Francesco selangkah lagi dikabarkan resmi menjadi pelatih baru AS Roma. Kabar itu dilaporkan sejumlah media Italia setelah pelatih Sassuolo itu terlihat berada di Trigoria (kompleks latihan Roma).

Di Francesco dinilai akan cocok menjadi pengganti Luciano Spalletti yang bergabung ke Inter Milan. Pelatih 47 tahun itu mampu membawa Sassuolo menjadi salah satu kuda hitam di Liga Serie-A Italia musim 2016--2017.

Lihat saja bagaimana Neroverdi mampu mengalahkan Inter dan menahan Napoli di dua pertemuan liga musim ini. Kesuksesannya di Sassuolo pun diharapkan manajemen Roma bisa dibawanya ke Stadion Olimpico.

(Baca: Starting Line Up Pemain Bintang yang bisa Didapat dengan Gratis)


Di Francesco juga kabarnya akan membawa staf kepelatihannya di Sassuolo ke Roma. Termasuk asisten pelatih Francesco Tomei, pelatih teknis Danilo Pierini, dan pelatih fisik Nicandro Vizoco.

Sayang, belum ada informasi resmi yang beredar soal pengumuman resmi Di Francesco sebagai pelatih baru I Lupi. Namun, para media setempat mengklaim tak butuh waktu lama lagui bagi Roma untuk mengumumkan Di Francesco.

Laporan lain mengatakan jika Di Francesco telah bersiap mendatangkan Marco Boriello dari Cagliari. Striker veteran itu akan dipersiapkan menjadi pelapis Edin Dzeko. (Football-Italia)

Video: Perancis akan Hadapi Inggris di Laga Uji Coba
 


(REN)

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan
AC Milan 2017--2018

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan

30 minutes Ago

AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Itu terjadi setelah dia lol…

BERITA LAINNYA
Video /