Drama Higuain dan Napoli

Kakak Higuain Beberkan Keburukan Presiden Napoli

A. Firdaus    •    08 Juli 2017 01:33 WIB
juventus 2016--2017liga italianapoli 2016--2017
Kakak Higuain Beberkan Keburukan Presiden Napoli
Aurelio De Laurentiis dan Gonzalo Higuain (Foto: Ist)

Metrotvnews.com, Turin: Transfer Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus memang telah berlangsung setahun silam. Namun transfer tersebut ternyata menyisakan cerita dari sang kakak, Nicolas Higuain.

Nicolas yang juga merupakan agen Higuain, menyebut kalau Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis merupakan sosok yang menyebalkan. De Laurentiis juga tak pernah menghormati Higuain.

"Kita tidak berbicara tentang permainan sepak bola. Ini lebih serius. Kita berbicara tentang seorang profesional yang memiliki kontrak yang tepat. Dan, Presiden De Laurentiis sama sekali tidak menghormatinya," ujar Nicolas.

Klik di sini: Andrea Conti, Pemain Anyar Ketujuh yang Direkrut Milan

"Ayah saya sudah di sepak bola selama 45 tahun, saya 25 tahun. Kami belum pernah mengajukan keluhan atau mengalami hal seperti ini. Kami sudah pergi ke pengadilan karena De Laurentiis selalu menghindar. Dia belum menjawab telepon saya sejak musim panas lalu," sambungnya.

Ya, Nicolas terpaksa melaporkan mantan klub Higuain lantaran tak menepati janji. Ia menggugat Napoli untuk membayar hak citra senilai 600 ribu Euro atau sekitar Rp 8,5 miliar di pengadilan tersebut.

"Saya memanggilnya beberapa kali untuk menyelesaikan situasi di antara kami, tapi jawaban terbaik yang saya dapatkan adalah dari ajudan Chiavelli, yang mengatakan kepada saya bahwa De Laurentiis tidak ingin diganggu," terangnya.

Klik di sini: Dapat Ancaman Pembunuhan, Presiden Klub di Brasil Mundur

"Ketika kami menandatangani kontrak dengan Napoli, dia membuat banyak janji. Saya menasihati setiap agen yang membawa pemain mereka ke Napoli untuk menulis semuanya dan di hadapan pengacara saat mereka membuat kesepakatan dengan De Laurentiis," sarang Nicolas.

Higuain resmi ke Juventus musim panas lalu dengan banderol senilai 94 juta Euro (sekitar Rp 1,3 triliun). Di Juventus, mantan pemain Real Madrid itu menerima gaji sebesar 8 juta Euro (sekitar Rp 115 miliar) per musim.

Ratu Tisha Resmi Jadi Sekjen PSSI
 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /