AS Roma 2017--2018

Moreno Tak Sabar Memulai Petualangan Bersama Roma

Krisna Octavianus    •    15 Juli 2017 21:16 WIB
as roma 2017--2018
Moreno Tak Sabar Memulai Petualangan Bersama Roma
Hector Moreno (Foto: football Italia)

Metrotvnews.com, Roma: Bek baru AS Roma, Hector Moreno mengaku sangat antusias dengan petualangan barunya. Di samping itu, ia juga sudah menetapkan nomor punggungnya, yakni jersey nomor 15.

Bek asal Meksiko tersebut terbang ke Bandara Fiumicino pagi ini dan menjalani tes kesehatan di klinik Villa Stuart, Roma.

BACA: Gelandang Milan Ini Dipinjamkan ke Genoa

Ia baru bergabung karena diberi waktu istirahat ekstra setelah membela dalam ajang Piala Konfederasi bulan lalu, di mana ia membawa El Tri sampai semifinal sebelum takluk dari Jerman.

"Saya sangat senang dan antusias dengan petualangan baru ini," kata Moreno kepada wartawan yang sudah menunggu di Bandara Fiumicino.

"Saya belum berbicara dengan (pelatih Eusebio) Di Francesco, tapi saya akan segera melakukannya," ungkap bek yang pernah mematahkan kaki Luke Shaw itu.

Pemain berusia 29 tahun itu menyelesaikan transfer dengan mahar 5,7 juta euro atau setara dengan Rp99 miliar dari PSV Eindhoven. Ia akan menggunakan nomor punggung 15 yang sering ia gunakan, baik di timnas Meksiko atau di klub sebelumnya. (Football Italia)

 


(KRS)

Video /