Napoli 2017--2018

Mertens Menatap Rekor Maradona

A. Firdaus    •    08 November 2017 21:04 WIB
liga italia
Mertens Menatap Rekor Maradona
Dries Mertens (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Brussels: Dries Mertens menatap rekor di Napoli. Ia berpeluang untuk mengejar catatan gol yang dipegang Diego Maradona.

Mertens saat ini telah memiliki 80 gol untuk Partenopei. Dia hanya tertinggal 35 gol di belakang Maradona, yang telah mencetak 115 gol.

Pemain berusia 30 tahun itu belakangan menjadi ujung tombak Napoli. Pencapaian itu tak didapat dengan mudah, karena Mertens harus menjadi bomber andalan klub, yang memang bukan posisi aslinya.

Klik di sini: Laga Persahabatan Inggris vs Jerman Bakal Menggunakan VAR

"Mengejar rekor di Napoli? Mengapa tidak, saya tidak memikirkan itu saat ini. Sebab sukses tim kami karena pemain ke-12, para fan kami," ujar Mertens.

"Mereka adalah sekelompok besar penggemar dan benar-benar indah. dengan jersey ini, saya telah belajar mengendalikan tekanan dari waktu ke waktu," terangnya.

Berkat perubahan posisinya, Mertens menjadikan Napoli untuk sementara memimpin klasemen sementara Serie-A dengan 32 poin dari 12 giornata yang dimainkan. Mereka unggul satu poin dari rival terdekat, Juventus yang berada di posisi kedua. (Football-Italia)

Rusuh Jelang Akhir Liga 1
 


(RIZ)


Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih
Jelang Chelsea vs Barcelona

Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih

6 hours Ago

Manajer Chelsea Antonio Conte antusias jelang bentrok dengan Barcelona pada leg pertama 16 besa…

BERITA LAINNYA
Video /