AS Roma vs Torino

Gebuk Torino, Roma Mulai Nyaman di Posisi Tiga

A. Firdaus    •    10 Maret 2018 06:40 WIB
as romaliga italia
Gebuk Torino, Roma Mulai Nyaman di Posisi Tiga
Para pemain AS Roma merayakan kemenangan atas Torino (Foto: ASRoma)

Roma: AS Roma kembali meraih hasil positif di Liga Italia Serie-A. Usai menang mengejutkan dari Napoli 4-2, klub asuhan Eusebio Di Francesco ini menggebuk Torino dengan skor 3-0 di stadion Olimpico, Sabtu 10 Maret dini hari WIB.

Beberapa keputusan dilakukan Di Francesco saat Edin Dzeko dan Federico Fazio menjalani skors. Sementara Gregoire Defrel dan Rick Karsdorp mengalami cedera. Kondisi ini membuat Patrik Schick menjadi andalan.

Di satu sisi Il Toro mengalami krisis setelah kalah beruntun melawan Juventus dan Verona. Tak berhenti di situ, mereka juga harus kehilangan Adem Ljajic, Lyanco, Joel Obi, dan Cristian Molinaro karena cedera. Sementara Nicolas Burdisso menjalani sanksi.

Klik di sini: Mohamed Salah Terpilih sebagai Pemain Terbaik Februari

Meski begitu, Roma sempat kesulitan memecah kebuntuan pada babak pertema. Sehingga tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Selepas itu, Roma baru bisa membuka pundi-pundi gol mereka melalui Kostas Manolas pada menit ke-56, Daniele De Rossi (73'), dan Lorenzo Pellegrini di pengujung laga (90+3).

Klik di sini: Kamboja Jadi Korban Kedua Keganasan Timnas U-16

Raihan tiga poin ini membuat Roma mulai nyaman menempati posisi tiga klasemen dengan 56 poin, atau unggul sementara empat poin dari rival sekota mereka, Lazio.

Arti lain dari kemenangan ini juga membuat Serigala Ibu Kota percaya diri untuk membalikkan agregat atas Shakhtar Donetsk pada babak 16-besar leg kedua Liga Champions pekan depan.

Susunan pemain
Roma:
Alisson; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, De Rossi (Pellegrini 84), Strootman (Gonalons 89); Cengiz (Gerson 76), Schick, El Shaarawy

Torino: Sirigu; De Silvestri (Barreca 71), Nkoulou, Moretti, Ansaldi; Rincon, Acquah (Edera 80); Falque (Niang 68), Baselli, Berenguer; Belotti

Tim Sepak Bola Putri Indonesia Mulai Gelar Pemusatan Latihan



(FIR)


Video /