Jelang Inter Milan vs AC Milan

Candreva Ingin Buat Milan Putus Asa

Rendy Renuki H    •    13 Oktober 2017 09:39 WIB
liga italia
Candreva Ingin Buat Milan Putus Asa
Antonio Candreva (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Metrotvnews.com, Milan: Penggawa Inter Milan Antonio Candreva ingin membuat AC Milan putus asa pada laga Derby della Madonnina, Senin 13 Oktober nanti. Pertemuan di Giseppe Meazza itu akan menjadi duel derby Kota Mode ke-185.

Pemain 30 tahun itu tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang melawan Rossoneri. Gol semata wayangnya bagi Timnas Italia saat kontra Albania, Selasa 10 Oktober lalu membuat Candreva kini merasa on-fire.

"Saya senang telah melakukan tugas dengan baik untuk Italia, dan saya telah kembali ke tim dengan antusias, termotivasi untuk pertandingan dengan Milan," kata Candreva.

Baca: Aguero kembali Berlatih Usai Kecelakaan Mobil


"Kami ingin memiliki musim penting, dan memenangkan derby ini akan membantu menjauhkan persaingan langsung Milan dengan kami," sambungnya.

Kekalahan beruntun Milan pada dua laga terakhir Serie-A pun dinilai Candreva akan berpengaruh di akhir pekan nanti. Skuat asuhan Vincenzo Montella menatap derby kontra Nerazzurri berbekal kekalahan dari Sampdoria dan AS Roma.

"Mereka masuk ke pertandingan ini setelah beberapa hasil negatif. Jadi mereka akan mendapat tekanan, tapi kami akan kurang mendapat tekanan," tutupnya.

Video: 4 Negara Favorit Gagal Tampil di Piala Dunia 2018


(REN)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /