Gattuso jadi pelatih AC Milan

Kapasitasnya Diragukan, Gattuso Angkat Suara

Alfa Mandalika    •    29 November 2017 18:07 WIB
ac milan
Kapasitasnya Diragukan, Gattuso Angkat Suara
Gennaro Gattuso. (Foto: The Telegraph)

Milan: Gennaro Gattuso bersuara. Ia berusaha menunjukkan bahwa dirinya siap membesut AC Milan.

Gattuso menjadi pelatih kepala Rossoneri menggantikan Vincenzo Montella. Nama terakhir dinilai tidak bisa mengangkat kinerja Milan.

Beragam tanggapan skeptis menyasar Gattuso. Akan tetapi, Gattuso tak gentar. Ia justru menyerukan bahwa dirinya siap melatih klub yang pernah dibela selama 13 tahun sebagai pemain.

"Saya cukup tenang saat ini, tetapi itu tidak berlangsung lama. Ini adalah tugas yang sangat sulit di depan," kata Gattuso seperti dilansir Football - Italia, Rabu 29 November 2017.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Primer Inggris Tengah Pekan


Tugas berat sudah menanti Gattuso. Saat ini, Milan berada di peringkat ketujuh dan terpaut 18 poin dari pimpinan klasemen Napoli.

Berharap mengejar I Partenopei rasanya terlalu muluk. Lebih bijak Gattuso terus menggenjot motivasi pemain setidaknya untuk bisa bersaing di zona Eropa.

Baca: Manchester United Permalukan Watford


"Jika Anda benar-benar memberikan saya kesempatan, maka saya akan membawa para pemain duduk bersama saya. Saya sudah siap sejak lahir. Asal kalian tahu, saya lahir dua bulan sebelum waktunya," tegas Gattuso.

Semangat berapi-api Gattuso memang menjadi ciri khas pria berjuluk Rhino (badak) itu. Suasana seperti itu tampaknya dibutuhkan oleh Milan yang sedang terpuruk lantaran menglami sejumlah hasil minor. (Football - Italia)

Video: Roberto Carlos Mario Gomez Jadi Pelatih Baru Persib


(ASM)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

22 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /