Bursa Transfer Pemain

Dilirik Klub Besar, Alisson Masih Fokus di Roma

M. Rizky Adhestian    •    02 Mei 2018 16:26 WIB
as roma
Dilirik Klub Besar, Alisson Masih Fokus di Roma
Alisson Becker (Foto: AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE)

Roma: Kiper AS Roma, Alisson Becker, mengaku senang dengan ketertarikan klub-klub besar Eropa atas dirinya. Namun, ia sendiri belum memberikan keterangan terkait masa depannya setelah musim 2017--2018.

Alisson menjadi kiper andalan Roma di bawah kepelatihan Eusebio Di Francesco sepanjang musim 2017--2018. Sejauh ini, ia mampu menunjukkan performa cemerlang. Total 20 cleansheet dibukukan dari 46 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Performa apiknya tersebut membuat Alisson tidak berada jauh dari radar klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Liverpool. Meski senang mendengar rumor tersebut, kiper berusia 26 tahun itu belum mau memikirkannya lebih jauh.

Baca: Roma atau Liverpool, Ini Jawaban Zidane

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ( di bursa transfer musim panas). Tentu saja saya senang dengan minat dari klub lain," kata Alisson

"Tetapi saya rasa bukan soal perlunya (pindah). Saya tahu nilai saya, bukan dari uang, tetapi sebagai pemain. Saya tahu kontribusi saya, tetapi saya memikirkan yang terjadi. Yang akan terjadi, saya serahkan untuk nanti," sambungnya.

Baca: Allegri Minta Juventus Datangkan Bonaventura

Sebelumnya, James Pallotta sudah menegaskan bahwa Roma tidak akan melepas Alisson. Ia mengaku sudah sering menolak tawaran untuk Alisson sejak musim lalu.

Kini, Alisson dan Roma berpeluang memenangkan Liga Champions jika bisa melewati Liverpool di semifinal. Akan tetapi, misi itu terasa sulit mengingat agregat 5-2 dari leg pertama yang harus mereka kejar.

Roma akan butuh kemenangan paling tidak tiga gol tanpa balas di leg kedua yang akan digelar nanti malam. Pertandingannya akan digelar di Stadio Olimpico dini hari nanti. (Sky Sports)
 


(ACF)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /