Agen Asamoah Bertemu Perwakilan Inter

Rendy Renuki H    •    17 April 2018 11:55 WIB
juventus
Agen Asamoah Bertemu Perwakilan Inter
Kwadwo Asamoah (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Turin: Agen pemain sayap Juventus Kwadwo Asamoah dikabarkan bertemu dengan perwakilan Inter, Senin 16 April waktu setempat. Asamoah diharapkan bergabung dengan Nerazzurri musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Ghana tersebut memang belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus. Membuat hubungan kerja Asamoah dengan Si Nyonya Tua akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Dua media di Italia, Sky Sports dan Premuim Sport, melaporkan adanya pertemuan sang agen, Federico Pastorello, dengan perwakilan Inter. Mereka bertemu di Appiano Gentile, wilayah di barat laut kota Milan.

Klik: Chant Rasis Fan Milan yang Berujung Denda


Pertemuan itu jelas menimbulkan spekulasi bahwa dia ada di sana untuk membahas Asamoah. Meskipun Pastorello tidak berbicara kepada wartawan saat dia tiba.

Perlu dicatat, Pastorello juga merupakan agen pemain sayap inter, Antonio Candreva. Ia juga bisa berada di sana untuk membahas masa depan peman internasional Italia tersebut.

Namun, kontrak Candreva sendiri baru akan berakhir 30 Juni 2020 mendatang. Tak seperti Asamoah yang kontraknya akan segera berakhir musim panas nanti. (Football-Italia)

 


(REN)


Video /