Usai Ditahan Imbang Huddersfield, Chelsea Berurusan dengan FA

Kautsar Halim    •    11 Mei 2018 02:09 WIB
liga inggrischelsea
Usai Ditahan Imbang Huddersfield, Chelsea Berurusan dengan FA
Sejumlah pemain Chelsea sedang memprotes keputusan wasit. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

London: Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dikabarkan bakal menghukum Chelsea. Itu terjadi karena para pemainnya memprotes terlalu keras kepada wasit saat menghadapi Huddersfield Town, Kamis 10 Mei dini hari WIB.

Protes keras yang dilakukan para pemain Chelsea terjadi ketika babak pertama hanya tersisa beberapa menit lagi. Saat itu, mereka tidak terima dengan keputusan wasit yang meniup peluit turun minum ketika kubu Chelsea mendapat tendangan sudut.
 

Klik: Wayne Rooney Sepakat Tinggalkan Everton


Sejumlah pemain Chelsea secara spontan langsung menghampiri dan mengepung wasit yang diketahui bernama Lee Mason. Di antara penggawa The Blues ada yang memprotes secara verbal dan melakukan gerakan mendorong.

Belum ada keterangan lebih lanjut atas sanksi yang bakal diterima Chelsea. Pasalnya, perwakilan Chelsea belum memenuhi panggilan FA yang ditunggu paling lambat hingga Selasa 15 Mei pukul 18.00 waktu setempat.
 

Klik: Barcelona Mengamuk di Camp Nou Cukur Villarreal


Laga Chelsea kontra Huddersfield yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge berakhir dengan skor imbang, 1-1. Tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat gol Laurent Depoitre, namun berhasil dibalas dengan gol winger Chelsea, Marcos Alonso.

Hasil laga kontra The Terriers memperkecil peluang Chelsea untuk masuk jajaran empat besar dan meraih tiket otomatis ke Liga Champions musim depan. Kendati demikian, Chelsea yang sedang bertengger di urutan lima dipastikan bergabung ke Liga Europa. (sportsmole)




(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /