Inter Milan Berencana Rekrut Modric

Gregorius Gelino    •    01 Agustus 2018 12:42 WIB
inter milan
Inter Milan Berencana Rekrut Modric
Luka Modric. (Foto: AFP/ Franck Fife)

Nice: Inter Milan dikabarkan berminat merekrut gelandang Real Madrid, Luka Modric. La Beneamata telah mengontak agen sang pemain untuk menanyakan ketersediaannya di bursa transfer.

Los Blancos dikabarkan akan menjadikan Dani Ceballos sebagai gelandang andalan mereka. Hal itu sesuai dengan keinginan sang entrenador, Julen Lopetegui, yang ingin meremajakan skuatnya yang semakin menua.

Modrid, 32, tampil dalam 43 pertandingan untuk El Real musim lalu. Ia membantu Los Blancos memenangkan Liga Champions ketiga mereka secara beruntun.

Baca: Mourinho: Kemenangan atas Madrid tidak Penting


Sang gelandang juga tampil apik di Piala Dunia dengan menggondol gelar pemain terbaik. Ia membantu Vatreni mencapai babak final di Rusia.

Inter sedang gencar memburu gelandang baru. Selain Modric, Nerazzurri juga mengincar gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal.

Modric akan bergabung dengan kompatriotnya di Inter jika kepindahannya terealisasi. Sebelumnya Inter telah memiliki Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan pemain yang baru didatangkan, Sime Vrsaljko. Mereka merupakan rekan senegara Modric yang menjadi bagian dari timnas Kroasia yang mencapai final Piala Dunia.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /