Jelang Sampdoria vs Milan

Lawan Sampdoria, Bacca akan Dicadangkan

Krisna Octavianus    •    16 September 2016 15:44 WIB
ac milan 2016--2017
Lawan Sampdoria, Bacca akan Dicadangkan
Carlos Bacca (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Genoa: Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella dilaporkan akan mencadangkan Carlos Bacca untuk pertandingan melawan Sampdoria, Sabtu 17 November dini hari WIB. Posisi sang pemain kemungkinan besar akan diisi oleh Gianluca Lapadula.

I Rossoneri telah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini di Liga Italia Seria-A. Atas hasil itu, Montella telah memperingatkan pemainnya bahwa tidak ada yang tak tersentuh.

Menurut Gazzetta dello Sport, Bacca akan menjadi salah satu pemain yang posisi terancam. Lapadula bisa dikedepankan menjadi pengganti.

(BACA: Preview Sampdoria vs AC Milan: Tim Tamu Punya Kans Tergelincir Lagi)

Surat kabar berbasis di Milan itu melaporkan Bacca akan dicadangkan setelah hasil pembicaraan antara sang pemain dengan Montella. Pemain asal Kolombia itu mengaku tidak diberikan umpan yang baik oleh pemain lain.

Montella kemudian dilaporkan langsung menjawab keluhan Bacca. Pelatih yang dulu bermain di AS Roma itu menegaskan, sang pemain harus menjadi pemain yang menerima, bukannya mengeluh.

(BACA: Preview Inter Milan vs Juventus: Ujian Berat Frank De Boer)

Oleh karena itu, Lapadula diprediksi akan menjadi starter untuk pertama kalinya. Dua laga sebelumnya, ia hanya menjadi pemain pengganti, yakni saat melawan Napoli dan Udinese.




(KRS)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /