Transfer AC Milan

Montella: AC Milan Tidak Butuh Fabregas

Hilman Haris    •    12 Oktober 2016 17:41 WIB
ac milan 2016--2017
Montella: AC Milan Tidak Butuh Fabregas
Montella mulai mencari pemain untuk menggantikan Montolivo (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Cedera yang dialami Riccardo Montolivo membuat kekuatan lini tengah AC Milan berkurang. Fan Milan lantas meminta kepada pelatih Vincenzo Montella untuk mendatangkan pemain anyar untuk menggantikan peran Montolivo. Pilihan jatuh kepada gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Montella tahu kualitas eks gelandang Arsenal tersebut. Namun, Montella merasa Fabregas bukan orang yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Montolivo.

"Kami mencari pemain yang memiliki karateristik seperti Montolivo. Pemain yang bisa bermain di dua posisi di lini tengah. Fabregas? Ia tidak memeliki atribut yang saya inginkan," tegas Montella.

Jika usaha mencari pengganti peran Montolivo terjadi pada masa lampau, Montella punya tiga kandidat yang bakal diboyong ke San Siro, yakni Roberto Mancini, Francesco Totti, atau Juan Sebastian Veron.

(Baca juga: AC Milan Merindukan Montolivo)

"Pemain yang paling tepat adalah ketiganya. Mereka bisa memberikan umpan akurat dan mencetak gol. Namun sebagai pelatih, saya juga akan senang untuk mendapatkan Veron," tambah mantan pelatih Fiorentina tersebut.

Montolivo harus menepi selama enam bulan usai cedera saat membela timnas Italia. Asosiasi sepak bola Italia (FIGC) memutuskan untuk memberi Milan uang sebagai kompensasi kerugian atas kejadian tersebut. (Football Italia) 

 


(HIL)

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam
Leg I Semifinal Piala AFF 2016

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam

30 minutes Ago

Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PAN itu memprediksi timnas akan menang dengan skor meyakinkan…

BERITA LAINNYA
Video /