Genoa vs AC Milan

Susunan Pemain Genoa vs AC Milan: Tidak Ada Nama Higuain dan Piatek

Gregorius Gelino    •    21 Januari 2019 20:47 WIB
liga italia
Susunan Pemain Genoa vs AC Milan: Tidak Ada Nama Higuain dan Piatek
Patrick Cutrone menjadi andalan AC Milan untuk menggedor pertahanan Genoa (twitter @acmilan)

Higuain dan Piatek tidak ada dalam daftar susunan pemain inti maupun di bangku cadangan. Hal ini semakin menguatkan rumor hengkangnya kedua penyerang tersebut.

Genoa
: Genoa akan menyambut AC Milan di Luigi Ferraris, Senin, 21 Januari, malam ini. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi masing-masing di papan klasemen.

Milan tampil tanpa diperkuat Gonzalo Higuain. Penyerang 31 tahun itu dikabarkan sedang bernegosiasi dengan pihak Chelsea untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri.

Sebagai pengganti Higuain, pelatih Gennaro Gattuso menurunkan Patrick Cutrone. Penyerang 21 tahun itu diharapkan mampu menggantikan peran seniornya sebagai pendulang gol Rossoneri.

Sementara Genoa tidak memasukkan nama penyerang andalannya, Krzysztof Piatek. Ketiadaan penyerang Polandia ini semakin menguatkan rumor yang menyebutkan bahwa ia akan bergabung dengan Milan.

Pelatih Genoa, Cesare Prandelli, menurunkan striker gaek Goran Pandev. Pandev diduetkan dengan Christian Kouame untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Milan.

Susunan pemain:
Genoa (3-5-2): Ionut Radu; Cristian Romero, Davide Biraschi, Domenico Criscito; Ervin Zukanovic, Daniel Besa, Miguel Veloso, Esteban Rolon, Darko Lazovic; Goran Pandev, Christian Kouame

Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Mateo Musacchio, Cristian Zapata, Ricardo Rodriguez; Lucas Paqueta, Tiemoue Bakayoko, Hakan Calhanoglu; Suso, Patrick Cutrone, Fabio Borini

Video: Difavoritkan Jadi Ketum PSSI, Ini Tanggapan Erick Thohir

 


(ACF)